Tentang Saya

Nama : Rangga Dewa Sebayu
Universitas Gunadarma
Dosen : Ahmad Nasher, S.I.Kom, MM.
                          



Hi. Perkenalkan nama saya Rangga Dewa Sebayu, saya lahir di Bekasi tanggal 14 Desember 1998. Saya adalah anak pertama dari empat bersaudara, saya mempunyai tiga adik laki laki dua adik perempuan. Saya mempunyai hobby Touring, status saya bisa di bilang sih sudah punya calon(pacar) hahahaha. Saat ini saya tinggal di daerah kabupaten bekasi yaitu di Cikarang Barat, ya kata orang jakarta sih bekasi dan sekitarnya itu planet bukan daerah lagi hahahha. Oh iya saya bersekolah dasar di SDN Telaga Murni 03 disanalah saya memulai pertemanan yang sangat banyak bahkan maaih ada teman SD yang masih bermain dengan saya. Saya sekolah di SMPN 4 Cikarang Barat yaitu SMP yang sangat saya ingat hingga saat ini. Lalu saya melanjutkan ke jenjang SMK, saya bersekolah di SMK Mitra Industri MM2100 sekolah yang berbasis semi militer. Saya diajar disiplin dan di ajarkan pantang menyerah untuk melakukan suatu hal contohnya kayak buat dapetin doi(sebelah saya) hahaha. Setelah lulus SMK saya memutuskan untuk mengambil kuliah di Gunadarma kampus tercinta wkwk.... Sampai saat ini saya masih berjuang di kampus Gunadarma kini saya semester 3 jadi saya minta doanya ya biar cepat lulus. Aamiinn. Sekian perkenalan dari saya. Sampai jumpa..
Write by : Rangga Dewa.S
                        

Komentar

Postingan Populer